Frequently asked question
Kami membalas chat dari yang terbawah, jadi apabila anda terus menerus mengirimkan chat, chat akan kembali naik ke atas. Jadi dimohon kesabarannya, para admin akan membalas chat kalian di hari dan jam kerja sesuai dengan urutan.
Customer service, admin, dan seluruh pegawai kami libur pada hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional.
Seluruh pesanan dan chat akan dibalas dan di proses pada hari, dan jam kerja kami, yaitu : Senin - Jumat ( 08.30 - 17.00 WIB)
Confirmed Order yang masuk akan diproses maksimal 1-2 hari pada hari dan jam kerja kami yang berlaku.
Mohon maaf sebelumnya, namun kami telah memastikan barang dikirim dan di packing dalam kondisi baik, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan, rusak, dsb yang disebabkan oleh pihak pengiriman.
Mohon maaf tidak bisa. Mohon dibaca terlebih dahulu tentang info dan deskripsi produk sebelum memutuskan untuk add to cart & melakukan payment
Mohon maaf idak bisa. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan dengan alasan apapun.
Kumpulkan struk belanja sebesar 1 juta selama maksimal 1 bulan.
Kirimkan ke email kami : membership@naturesmarket.id dengan subject : MEMBERSHIP APPLICATION, disertai dengan data diri + foto KTP.
Selengkapnya dapat anda baca di page Membership & Loyalty Card